Han Ay Lie

Professor of Structural and Material Engineering at Diponegoro University

Testimonials from the Fatimah Urip Foundation

Testimonials from the Fatimah Urip Foundation

Saya Ursula Taniesha yang merupakan salah satu mahasiswi UNDIP yang menerima beasiswa dari Yayasan Fatimah Urip. Disini saya sangat bersyukur karena beasiswa ini sangat membantu saya khususnya pada hal administrasi sehingga saya bisa menembus pintu masuk Teknik Sipil Universitas Diponegoro. Beasiswa Fatimah Urip juga menjadi salah satu alasan saya untuk tetap menjaga semangat di saat saya merasa jatuh dan gagal dalam menempuh pendidikan di jurusan yang bisa dibilang tidaklah mudah. Saya sangat berterima kasih pada Yayasan Fatimah Urip yang sudah membantu saya bisa sampai di titik ini.

Ursula Taniesha Lula Chandra Winarko
S1 Teknik Sipil Universitas Diponegoro

Berkat bantuan Yayasan Fatima Urip saya merasa sangat beruntung dapat melanjutkan studi saya di Progam Magister Lingkungan Perkotaan, Unika Soegijapranata Semarang. Impian saya untuk melanjutkan studi S2 akhirnya dapat terwujud setelah menerima beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Fatima Urip. Selama kuliah saya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan mahasiswa yang saya minati. Beberapa seminar pun saya ikuti untuk menambah pengetahuan dan mengasah kemampuan saya baik di bidang akademik maupun non-akademik. Walau pun kegiatan perkuliahan harus beralih ke kelas online selama masa pandemi COVID-19 dan saya harus melalui beberapa tantangan selama menjalani kelas online namun semua itu dapat saya lalui berkat bantuan yang diberikan oleh Yayasan Fatima Urip. Puji Tuhan, dengan beasiswa yang saya dapatkan ini saya terus termotivasi untuk terus belajar dengan semangat. What a truly rewarding experience. Thank you, Fatima Urip!

Gabriela Kristiani Sudianto
Progam Magister Lingkungan Perkotaan, Unika Soegijapranata Semarang

Perkenalkan nama saya Patricia Netania, saya seorang mahasiswa akuntansi Unika Soegijapranata tahun angkatan 2019. Menerima beasiswa pendidikan dari Fatima Urip sangat amat membatu perkuliahan saya, terlebih dalam kondisi pandemic seperti ini. Hal ini sangat amat berguna bagi saya, dilihat dari latar belakang keluarga saya yang notabene ibu saya adalah seorang single parent yang harus membesarkan 2 orang anak hal tersebut sangatlah berat. Namun, Yayasan Fatima Urip hadir untuk membantu saya dalam mewujudkan cita-cita saya menjadi sarjana. Cita-cita saya bukan tanpa alasan saya ingin mengangkat martabat keluarga saya. Pengurusan pengajuan anggaran yang cepat dan tidak ribet menjadi salah satu poin tambah yayasan ini. Terima kasih Yayasan Fatima Urip semoga makin banyak membantu orang- orang yang ingin mengenyam pendidikan namun terhalang oleh finansial, sukses selalu.

Patricia Netania Putri Agusta
S1 Akuntansi Unika Soegijapranata Semarang

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Yayasan Fatimah Urip yang telah memberikan bantuan kepada saya berupa bantuan dana untuk karantina di Taiwan selama 16 hari dalam rangka melanjutkan studi S2 di National Cheng Kung University, Taiwan. Melalui bantuan ini, saya dapat mengikuti karantina sesuai prosedur, di mana karantina saya jalankan terasa sangat nyaman, aman dan tanpa mendapatkan kesulitan apapun. Melalui bantuan yang diberikan Yayasan Fatimah Urip ini, memacu saya untuk senantiasa bersemangat dalam menimba ilmu yang nantinya dapat saya terapkan saat kembali ke Indonesia. Semoga kedepannya, Yayasan Fatimah Urip senantiasa maju dan berkembang menjadi yayasan terbaik di Indonesia.

Hanna Chintya Febriani Gunawan
Master Program di National Cheng Kung University, Taiwan